Membuat Blog Pada www.blogger.com

Dari beberapa layanan pembuatan blog, yang paling direkomendasikan untuk pemula adalah layanan blog gratis dari www.BLOGGER.com. Karena blogger.com menawarkan kemudahan mulai dari proses pendaftaran, hanya dalam 3 langkah sampai ke pengelolaan blog yang relatif lebih mudah dipahami. Selain itu, pilihan tampilan / interface / layout blog dapat diubah setiap saat dengan banyak pilihan yang menarik. Kalau mengerti HTML sedikit-sedikit, Anda bisa ngedit tampilan blog atau dengan memanfaatkan template gratis yang banyak tersedia di internet. selengkapnya......

4 Komentar

Buat komentar anda

Unknown mengatakan…
hi,
tanya donx tentang blogger
1. max space-nya berapa Giga ya
2. bisa gak kita hapus comment yang tidak kita inginkan
3. bisa gak dengan 1 email, kita bikin 5 blog
4. cara cari duit banyak, tapi blognya bahasa indo gimana

trims berat ya
Software Bali mengatakan…
Untuk limbo, wah..pertanyaannya banyak sekali dan mendetail sekali.
seperti kita tahu kapasitas e-mail google 2 gigabite. Berarti kita bisa membuat banyak blog dalam dalam satu account e-mail. Cari duit daftar saja dengan google adsense.....

Selamat Mencoba......
Freshman mengatakan…
selamat siang pak i made
nama saya Freshman, asal saya sumatra utara. saya ingin bertanya...adakah software Tutorial dijual dipasaran, atau Bp. Mempunyai Softwarenya? saya bersedia membelinya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kata2 saya yang salah
mangdee mengatakan…
bli, ajarin caranya dapetin duit di internet....
suksma bli...