Sistem Informasi Perpustakaan Digital untuk sekolah

Kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat menuntut adanya sistem informasi yang menerapkan sistem pencarian yang sangat fleksibel, di antara untuk aplikasi manajemen perpustakaan sekolah dengan sistem digital tentu saja harus didukung dengan desain user friendly dan mudah dalam implimentasinya.

Dalam rangka mengikuti era globalisasi di bidang pendidikan, manajemen Bali Lestari Computer sedang mengembangkan software sistem informasi perpustakaan digital yang menerapkan sistem penyimpanan digital didukung dengan barcode guna mempercepat proses input data dalam peminjaman buku dan pengembalian buku serta di dukung dengan sistem cetak yang fleksibel.

Dalam era komputerisasi arsip perpustakaan tidak lagi hanya berupa buku, namun sudah berkembang ke model file - file digital antara lain *.pdf, film - film dokumenter dan arsip lainya. Diharapkan dengan di dukung dengan fitur foto - foto dokumentasi dalam sistem arsip perpustakaan digital ini menambah warna baru di era software perpustakaan.




1 Komentar

Buat komentar anda

Jajang mengatakan…
saya sangat tertarik saya telah mempelajari apa yang bapak tampilkan tadi mudah-mudahan saya segera memilikinya.
thank
jajang sunarya ( Bandung Jawa barat)