KURIKULUM : RENCANA PENGEMBANGAN SEKOLAH (RPS)

Pernah saya mendapat e-mail dari pengunjung web blog ini serta seringnya melakukan maintenance software ke beberapa sekolah, ada yang mengusulkan agar software SIMASKOP dikembangkan untuk penambahan sistem pembuatan laporan untuk penghitungan rekapitulasi anggaran dalam pembuatan Rencana Pengembangan Sekolah (RPS).


Berkaitan dengan hal ini saya sendiri juga perlu masukan dari beberapa pihak, kalau ada pengunjung sudah memiliki format manualnya bisa dikirim ke saya. Nanti saya akan membantu dalam development software tersebut.

Sepintas saya dapat tarik kesimpulan, sistem laporan Rencana Pengembangan Sekolah (RPS). Sangat dipengaruhi oleh kondisi sekolah yang bersangkutan. Sehingga pengembangan software tersebut dapat saya ibaratkan seperti software keuangan sekolah.


Post a Comment

Buat komentar anda